Kumpulan Info Tentang Desain Rumah Minimalis, Model rumah Minimalis, Dapur Minimalis, dan Denah Rumah minimalis.

Desain Rumah Sederhana Modern Terlihat Elegan

Keadaan rumah yang nyaman untuk ditinggali tidak harus bbergantung dengan rumah yang mewah dan luas, rumah dengan ukuran mungil nan sederhana juga bisa mengobati rasa capek dan stress setelah bekerja seharian, dengan berbagai saran dan fasilitas yang ada pada konsep Desain rumah sederhana modern dari warna cat, serta furniture dan dekorasi yang menarik.

Desain Rumah


Gaya gaya arsitektur pada dinding depan rumah bisa menjadi ciri khas dari rumah sederhana minimalis, contohnya dengan menerapkan dinding yang dibuat lekukan - lekuan atau garis - garis yang lurus serta dikombinasikan dengan warna - warna cat yang khas gaya minimalis yaitu bersih dan cerah.

Untuk dapat mendapatkan kesan natural anda bisa membuat taman pada bagian halaman depan rumah, tidak masalah jikalaupun halaman tersebut hanya ukuran sempit, bisa anda buat rumput yang hijau dna anda tempatkan pohon yang sedang di tempatkan di samping kiri dan kanan pintu rumah anda untuk mengesankan kesan alami.

Dalam menata Interior rumah sederhana memang susah karena ukuran ruangan yang terbatas, anda dapat menerapkan tips untuk memberikan sentuhan atau ilusi mata yaitu dengan menggunakan kaca jendela yang berukuran besar agar pandangan mata tertuju pada kaca yang lebar sehingga kesan rungan akan terlihat luas pula.

Gambar Desain Rumah Sederhana Modern

Desain Rumah

Desain Rumah

Desain Rumah

Desain Rumah

Desain Rumah

Desain Rumah

Desain Rumah

Desain Rumah

Desain Rumah

Desain Rumah

Desain Rumah

Desain Rumah

Desain Rumah

Desain Rumah

Desain Rumah


Selian itu anda bisa memberikan sentuhan klasik pada interior rumah sederhana, salah satunya adalah dengan menerapkan lantai keramik yang bermotif kayu dan warna kayu, secara tidak langsung akan mendapatkan sentuhan yang natural tapi modern karna bisa dikombinasikan dengan furniture yang modern.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Desain Rumah Sederhana Modern Terlihat Elegan