Kumpulan Info Tentang Desain Rumah Minimalis, Model rumah Minimalis, Dapur Minimalis, dan Denah Rumah minimalis.

Kamar Tidur Minimalis Utama Yang Sederhana Tapi Mewah

Adanya sebuah rungan dirumah minimalis sederhana memang dirasa kurang luas dan lebar jika dibandingkan dengan rumah yang bertipe modern dan lebih mewah, namun tidak perlu berkecil hati karna ada banyak cara dan solusi dalam menyulap rumah anda yang sempit dan mungil bisa menjadi hunian yang nyaman dan indah.

Salah satunya dalam menata interior kamar tidur, untuk ruangan di kamar tidur ada banyak tipe atau fungsi yang dibedakan, kamar tidur utama untuk orang tua, serta kamar tidur anak untuk anak remaja atau kecil, tinggal disesuaikan saja dengan penghuni di rumah anda tersebut.

Kamar tidur yang utama biasanya menerapkan kamar tidur yang lebih luas, karna diisi oleh pasangan maka penggunaan furniture bed jadi double bukan single, sehingga membutuhkan area yang lebih luas, begitu pula dengan berbagai funriture seperti almari baju, dan lain sebagainya.

Untuk kamar anak - anak terutama yang perempuan bisa menerapkan suasana atau konsep yang beremakan kamar tidur hello kitty, paati akan suka dengan tokoh yang lucu dan warnanya yang eye catching dan lembut, jika anda tidak ingin repot dalam mendesain interiornya maka carilah jasa pembuatan kamar tidur set yang sudah dibuat dengan sedemikian rupa.

Untuk anak muda yang akan menemmpati kamar tidur, biasanya mereka menginginkan seuatu yang unik didalam kamar tidurnya, karena jiwa anak muda yang ingin mencari jati diri dan menjadi beda dengan orang lain, maka pilihanya adaah membuat kamar tidur yang menerapkan konsep unik atau disesuaikan dengan hobi penguni kamar tersebut agar merasa nyaman dan betah.

Untuk rumah yang bertipe mewah dan luas, memang sudah tidak diragukan lagi dalam membuat kamar tidur yang bagus, nyaman, indah dan bersih, biasanya pada rumah mewah kamar anak laki-laki akan memiliki banyak area atau tempat untuk menempatkan barang atau benda kesukaanya, untuk ditaruh di kamar tidur.

Contoh Desain Kamar Tidur Minimalis

Kamar Tidur

Kamar Tidur

Kamar Tidur

Kamar Tidur

Kamar Tidur

Kamar Tidur

Kamar Tidur

Kamar Tidur

Kamar Tidur

Kamar Tidur

Kamar Tidur

Kamar Tidur

Kamar Tidur

Kamar Tidur

Kamar Tidur

Kamar Tidur

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kamar Tidur Minimalis Utama Yang Sederhana Tapi Mewah