Kumpulan Info Tentang Desain Rumah Minimalis, Model rumah Minimalis, Dapur Minimalis, dan Denah Rumah minimalis.

Desain Rumah Minimalis Type 45 1 dan 2 Lantai

Desain Rumah Minimalis Type 45 1 Lantai dan 2 Lantai– Dalam artikel sebelumnya kami telah mengulas tentang desain rumah minimalis type 36. Untuk memperkaya pengetahuan Anda, kali ini kami akan memberikan contoh desain rumah minimalis dengan type yang lebih besar, yaitu type 45.  Desain rumah minimalis type 45 ini kami berikan sebagai inspirasi untuk anda yang membutuhkan ide dalam merancang hunian impian Anda.

Rumah type 45 termasuk rumah yang berukuran sedang, tidak terlalu sempit dan tidak terlalu luas. Rumah type 45 dengan desain minimalis termasuk jenis rumah yang paling diminati oleh orang-orang di Indonesia, terutama mereka memiliki aktifitas rutin di perkotaan. Selain dianggap cukup untuk digunakan oleh keluarga kecil, rumah minimalis type 45 juga dapat dimiliki dengan harga yang tidak terlalu tinggi.

Beberapa contoh rumah minimalis type 45 ini disajikan dengan berbagai bentuk desain dan dekorasi yang berbeda. Contoh-contoh desain rumah minimalis type 45 dapat Anda lihat dalam gambar-gambar di bawah ini:

Contoh Rumah Minimalis Type 45 1 Lantai

Contoh Gambar Rumah Minimalis Type 45 1 Lantai

Contoh Rumah Minimalis Type 45 1 Lantai Dengan Carport


Contoh Rumah Minimalis Type 45 1 Lantai Warna Merah

Contoh Rumah Minimalis Type 45 2 Lantai

Contoh Desain Rumah Minimalis Type 45 2 Lantai Gaya Tropis

Contoh Desain Rumah Minimalis Type 45 2 Lantai

Contoh Desain Rumah Minimalis Type 45 Lantai 2

Contoh Desain Rumah Minimalis Type 45/84 2 Lantai


Dalam contoh-contoh desain rumah minimalis type 45 di atas Anda dapat memilih salah satu desain rumah dengan bentuk yang paling sesuai dengan style, kebutuhan dan anggaran yang ditentukan ketika Anda berpikir untuk memiliki rumah.

Tips Untuk Rumah Minimalis Type 45 1 Lantai dan 2 Lantai:

Secara singkat, rumah yang baik adalah hunian yang mampu digunakan dalam berbagai aktifitas. Selain itu, pengaturan desain dan dekorasi rumah harus mengedepankan aspek kesehatan, yaitu dengan mengatur sirkulasi udara dan kecukupan sinar matahari yang seharusnya bisa masuk dalam sebagian besar ruangan yang ada di rumah tersebut.

Salah satu dampak negatif dari rumah tidak memiliki sirkulasi udara yang pancaran sinar matahari yang cukup adalah kelembaban tinggi dalam rumah tersebut. Rumah yang lembab akan menjadi tempat yang tidak sehat sehingga memicu pertumbuhan berbagai jenis jamur dan kuman.


Dalam jangka panjang, pemilihan desain rumah sangat berpengaruh terhadap segala aktifitas dan kualitas hidup dari orang-orang yang tinggal di dalamnya. Karena itu rumah harus didesain, ditata dan dirawat dengan baik agar rumah tersebut tidak hanya berfungsi sebagai tempat tinggal, namun juga dapat digunakan sebagai tempat istirahat yang nyaman dan menyenangkan. Demikianlah Contoh Rumah Minimalis Type45 1 dan Lantai, semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Desain Rumah Minimalis Type 45 1 dan 2 Lantai