Kumpulan Info Tentang Desain Rumah Minimalis, Model rumah Minimalis, Dapur Minimalis, dan Denah Rumah minimalis.

Desain Kitchen Set Minimalis Terbaru

Desain Kitchen Set Minimalis Terbaru – Tampilan dari sebuah dapur tidak tidak pernah bisa lepas dari pemilihan dan penempatan kitchen set. Sebuah dapur bergaya minimalis sebaiknya menggunakan desain kitchen set yang bergaya minimalis juga. Berbagai jenis dan desain desain kitchen set minimalis bergaya sederhana dan modern tersebut kami berikan dalam kumpulan gambar Desain kitchen set minimalis terbaru di bawah ini:

Contoh Desain Kitchen Set Minimalis Terbaru

Contoh Desain Kitchen Set Minimalis Mewah

Contoh Desain Kitchen Set Minimalis Modern Warna Merah

Contoh Desain Kitchen Set Minimalis Modern

Contoh Desain Kitchen Set Minimalis Sederhana

Contoh Desain Kitchen Set Minimalis Terbaru

Contoh Desain Kitchen Set Minimalis Warna Merah

Desain Kitchen Set Semi Tradisional

Gambar Desain Kitchen Set Minimalis Terbaru


Penggolongan dapur menurut fungsinya dibedakan dalam 2 jenis, yaitu dapur kering dan dapur basah. Dapur kering digunakan sebagai tempat untuk menyantap hidangan, sedangkan dapur basah adalah dapur yang berfungsi sebagai area melakukan berbagai kegiatan memasak, misalnya memasak dan membersihakan peralatan daput.

Bila dapur digolongkan dalam 2 jenis, kitchen set digolongkan dalam 3 jenis, yaitu kitchen set jenis I, kitchen set jenis L dan kitchen set jenis U.

Fungsi Kitchen Set Menurut Desainnya:

  • Kitchen set jenis I sering digunakan pada keluarga kecil yang tidak memiliki dapur luas untuk memasak atau menyajikan hidangan.
  • Kitchen set jenis L digunakan pada keluarga yang memiliki luas dapur yang sedang untuk memasak atau menyajikan hidangan
  • Kitchen set jenis U model digunakan pada keluarga yang memiliki dapur yang luas untuk memasak atau menyajikan hidangan. Kitchen set jenis U sangat tepat untuk digunakan pada keluarga dengan jumlah anggota keluarga yang banyak dan sering melakukan banyak aktifitas di dapur.

Kitchen set memang sebuah piranti yang sebelumnya hanya dipasang berdasarkan kebutuhan. Seiring dengan kebutuhan yang semakin berkembang, kitchen set tidak hanya berfungsi sebagai pelengkap dapur, tapi juga berperan untuk memberikan suasana nyaman dan untuk mepercantik desain interior dalam sebuah dapur.

Anda dapat memilih desain kitchen set sesuai dengan desain dapur, warna dapur dan luas dapur yang Anda miliki. Tapi ingat, pemilihan kitchen set harus disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Hindari pemilihan kitchen set yang hanya akan membuat dapur Anda menjadi sebuah ruangan yang sesak, berantakan dan tidak berfungsi maksimal.

Demikianlah Desain Kitchen Set Minimalis Terbaru. Semoga kumpulan gambar desain kitchen set minimalis terbaru tersebut bermanfaat untuk Anda yang sedang berencana mendesain atau merenovasi interior dapur Anda menjadi lebih baik. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Desain Kitchen Set Minimalis Terbaru