Kumpulan Info Tentang Desain Rumah Minimalis, Model rumah Minimalis, Dapur Minimalis, dan Denah Rumah minimalis.

Desain Ruang Makan Minimalis Modern

Desain Ruang Makan Minimalis Modern – Kali ini kami akan berbagi untuk Anda berbagai contoh desain ruang makan minimalis. Desain ruang makan minimalis modern tersebut kami hadirkan untuk Anda yang sudah bosan dengan desain ruang makan yang monoton. Dalam tulisan ini kami sertakan beberapa contoh desain rumah minimalis, dengan harapan dapat memberikan inspirasi  dalam mendesain ulang ruang makan Anda menjadi lebih menarik dengan tambahan berbagai ornamen dan furnitur yang tepat.

Desain Ruang Makan Minimalis Modern

Contoh Desain Ruang Makan Minimalis Modern

Desain Ruang Makan Minimalis Dengan dekorasi Kayu

Desain Ruang Makan Minimalis Dengan Furnitur Besi dan Kayu

Desain Ruang Makan Minimalis Futuristic

Desain Ruang Makan Minimalis Modern Dengan Meja Kayu

Desain Ruang Makan Minimalis Modern

Desain Ruang Makan Minimalis Warna Putih

Gambar Desain Ruang Makan Minimalis Modern

Rumah, kamar atau ruangan yang didesain secara minimalis seharusnya hanya berisi perabot yang penting saja. Dalam sebuah ruang makan, perabot yang harus ada adalah sebuah meja makan dan beberapa kursi yang bentuk dan ukurannya harus sesuai dengan meja makan. Anda dapat menentukan jenis atau ukuran kursi dan meja makan sesuai selera. 

Furnitur Untuk Ruang Makan Desain Minimalis:

Apabila Anda menghendaki desain ruang makan yang minimalis, hal tersebut tentu harus ditunjang dengan furnitur ruang makan yang minimalis juga, yaitu meja makan dan kursi makan yang minimalis. Meja makan berbentuk oval, bundar, atau persegi bisa menjadi pilihan untuk ruang makan yang Anda rencanakan.

Penggunaan meja makan berbentuk bundar biasanya hanya muat untuk 4 orang saja. Sebaliknya, jika Anda memilih menggunakan meja makan bundar yang berkuran besar, hal tersebut justru akan memakan tempat, tidak rapi dan jauh dari kesan minimalis.

Rumah yang berukuran besar dan memiliki ruang makan luas akan lebih mudah untuk diaplikasikan menjadi ruang makan yang lebih sempurna. Rumah dengan luas yang cukup dapat menggunakan meja makan berbentuk oval atau meja makan berbentuk persegi. Penggunaan meja makan berbentuk oval persegi dapat menampung 8 orang sekaligus.

Pemilihan bentuk dan jumlah kursi makan harus disesuaikan dengan luas ruang makan. Penggunaan kursi makan yang tidak sesuai dan berlebihan justru akan membuat ruang makan terlihat lebih sempit. Bahan kursi dan meja makan sangat menentukan gaya desain dalam ruang makan. Jika anda adalah salah satu penyuka rumah bergaya modern, anda dapat menggunakan meja makan yang menggunakan permukaan berbahan kaca yang di topang kerangka berbahan besi atau alumunium. Sebaliknya, bagi Anda yang lebih tertarik dengan nuansa rumah tradisional, Anda dapat menggunakan kursi dan meja makan berbahan kayu.


Warna cerah yang diaplikasikan pada dinding ruang makan bergaya minimalis akan membuat ruangan terlihat lebih luas. Demikianlah contoh desain ruang makan minimalis modern, semoga bermanfat untuk Anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Desain Ruang Makan Minimalis Modern