Kumpulan Info Tentang Desain Rumah Minimalis, Model rumah Minimalis, Dapur Minimalis, dan Denah Rumah minimalis.

Desain Jendela Rumah Minimalis Modern Dan Indah



Desain Jendela Rumah Minimalis – jendela dapat dikatakan sebagai mata dari rumah minimalis. Rumah minimalis atau rumah konvensional bisa saja mempunyai fasilitas yang lengkap seperti dapur, yang modern, ruang tamu yang nyaman, taman interior minimalis seperti surga, kanopi sebagai pelindung hujan dan panas. Akan tetapi jika tak ada jendela kita tak bisa melihat indahnya pemandangan yang ada di luar. Selain itu jika tak ada jendela, rumah akan terasa pengap dan gelap, sebab udara dan sinar matahari tak bebas keluar masuk. Olah sebab itu jendela memiliki peran yang sangat penting dalam membangun rumah minimalis yang nyaman dan indah tentunya bagi keluarga.


Desain jendela rumah minimalis umumnya mempunyai bentuk yang sederhana, bentuknya standar berupa kotak – kotak atau persegi panjang dalam bentuk satuan yang terpisah, ada juga dengan bentuk pola teralis kotak – kotak berulang. Untuk warnanya biasanya sama atau senada dengan kusen dan teralisnya. Warna yang digunakan biasanya warna – warna yang lembut atau gelap seperti hitam, abu – abu, cokelat tua atau cokelat muda.
Namun saat ini ada desain jendela rumah minimalis seperti rumah luar negeri, yang bentuknya kotal panjang dan besar hingga separuh dinding atau bahkan lebih biasanya tidak dilengkapi dengan teralis, namun juga ada yang menggunakan teralis dengan pola yang bermacam – macam, ada yang garis – garis horizontal yang dipadukan dengan garis vertikal, dan banyak yang lain lagi. Dengan desain yang modern, jendela akan lebih fleksibel, tidak kaku dan sesuai dengan gaya hidup masa kini. Nah jika anda memiliki jendela yang sangat besar, keuntungannya anda bisa mendapatkan sinar matahari dan udara yang segar lebih banyak. Selain itu, dengan adanya sinar matahari juga bisa menghemat listrik di siang hari karena sinar matahari sudah maksimal menerangi ruangan rumah anda. ada lagi, dengan bebasnya udara masuk keluar akan membuat rumah anda tidak lembab dan sehat karena sirkulasinya yang lancar.
Demikian uraian tentang Desain Jendela Rumah Minimalis.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Desain Jendela Rumah Minimalis Modern Dan Indah