Kumpulan Info Tentang Desain Rumah Minimalis, Model rumah Minimalis, Dapur Minimalis, dan Denah Rumah minimalis.

Desain Rumah 2 Lantai Minimalis Yang Modern



DesainRumah Minimalis 2 Lantai  – rumah dengan 2 lantai  kini menjadi favorit bagi sebagian orang, dan  yang sering  kita lihat adalah model rumah minimalis 2 lantai type 45. Namun type ini jarang kita temui di kota – kota besar, namun namun juga ada yang membangun rumah dengan tipe ini. nah untuk mendesain rumah dengan tipe atau model tertentu, tentunya perlu diperhatikan beberapa hal, diantaranta mengenai perhitungan ukuran penempatan ruang tangga yang menajdi hal paling krusial dalam pembangunan rumah, dan hal itu tentunya juga berpengaruh terhadapa penepatan ruangan yang lain.
Rumah dengan desain minimalis 2 lantai sudah menjadi trend selain rumah dengan 1 lantai, hal ini karena adanya faktor lahan yang semakin sempit untuk pembangunan rumah, apalagi di perkotaan yang semakin hari semakin banyak gedung – gedung yang bertingkat dan semakin luas. Oleh sebab itu untuk menyiasati hal tersebut dan untuk memenuhi ruangan maka dibangunlah rumah dengan 2 lantai. Namun untuk membangun rumah dengan 2 lantai ini juga diperlukan baiya yang tidak sedikit, sehingga mereka memilih desain rumah minimalis.
Desain rumah minimalis 2 lantai mengandung unsur yang sederhana dan tidak memerlukan banyak ornamen, dan juga bahan banguan yang diperlukan juga tidak banyak dibandingkan dengan rumah dengan model konvensional.
Desain rumah minimalis 2 lantai selian model 45 juga ada model atau type 36, karena luasnya yang lebih kecil dari type 45, maka desain untuk interiornya juga memperhatikan beberapa hal agar rumah terlihat lebih luas. Unsur – unsur itu ialah unsur fungsional yang menggunakan perabot interior yang serbaguna yang bisa digunakan untuk banyak hal, sehingga tak memerlukan banyak perabotan. Selain perabotan yang multifungsi juga ada unsur dekoratif warna dinding yang warnanya menggunakan perpaduan yang tegas misalnya warna coklat dan putih. Dan yang ketiga ini tentang pemilihan furniture yang sesuai dengan konsep minimalis.
Sekarang tinggal pilihan anda apakah menggunakan type 45 atau 36. Demikian uraian tentang DesainRumah Minimalis 2 Lantai.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Desain Rumah 2 Lantai Minimalis Yang Modern