Kumpulan Info Tentang Desain Rumah Minimalis, Model rumah Minimalis, Dapur Minimalis, dan Denah Rumah minimalis.

Tips Desain Kamar Mandi Kecil Sederhana Dan Indah


Tips Desain Kamar Mandi Kecil – rumah adalah istana yang tak bisa digantikan bagi keluarga. Selain ruang tamu, ruang keluarga yang diguankan untuk bersantai, yang paling penting juga ialah kamar mandi. Kamr mandi juga merupakan salha satu runag gerak dalam kita beraktivitas sehari –hari, anda bisa membayangkan jika di rumah tak ada kamar mandi, bagaimana kita bisa pergi mandi, atau buang air kecil, apakah harus di rumah tetangga, pastinya tidak akan nyaman bukan?. Oleh karena itu adanya kamar mandi di suatu rumah merupakan hal yang wajib ada. Namun untuk membuatnya juga tak boleh sembarangan, hal ini agar kita lebih nyaman ketika kita sedang masuk ke kamar mandi, sebab dengan penataan yang bersih dan nyaman tak akan membuat kita risih. Selian itu jika ada tamu yang ingin ke kamar mandi, mereka juga tak akan risih. Sebaliknya jika kamar mandi kita kotor mungkin mereka akan merasa kecewa dan akan menjadikan bahan gunjingan. Meskipun kamar mandi rumah kecil akan tetapi dengan kebersihan dan kenyamanan yang diberikan para tamu akan merasa nyaman dan kita pun enak menggunakannya.
Nah berikut ini beberapa tips desain kamar mandi kecil:
  • Tambahkan perabotan dalam kamar mandi. Sebelum mendesain kamar mandi dalam bentuk yang lebih nyaman, ada baiknya jika anda memperhatikan perabotan atau peralatan kecil misalnya wastafel, tisu, atau closet, yang tidak kalah penting adalah cermin di kamar mandi.

  • Pemilihan warna dinding cat kamar mandi. Anda bisa berkreatif dan hanya janga menggunakan satu warna saja, anda bisa memadukan warna – warna yang terang dan juga lembut pada dinding kamar mandi anda. hal ini karena agar kamar mandi anda tidak terasa pengap. Dengan menggunakan warna yang terang pada dinding kamar mandi bisa terpantul ke lantai dan hal ini akan memberikan pesona yang indah dalam kamar mandi anda. warna yang bisa anda gunakan antara lain: putih polos, cokelat cream atau coklat susu dan masih banyak warna yang bisa anda gunakan.

  • Interior kamar mandi. Anda bisa gunakan keramik yang mengkilap sehingga akan membuat kamar madi kecil anda akan terlihat terang dan bersih.

  • Jenis pintu kamar mandi. And abisa gunakan kaca agar kamar mandi lebih terlihat luas, dan tentunya kaca yang tidak transparan.
Demikian uraian tentang Tips Desain Kamar MandiKecil.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips Desain Kamar Mandi Kecil Sederhana Dan Indah