Kumpulan Info Tentang Desain Rumah Minimalis, Model rumah Minimalis, Dapur Minimalis, dan Denah Rumah minimalis.

Harga Lantai Keramik Rumah Minimalis Platinum dan Roman

Lantai kamar mandi yang terbaik adalah lantai yang bermotif kasar karena kamar mandi akan sangat berhubunganya dengan air ,agar tidak licin lantai keramiknya maka dibuat berbeda antara lantai keramik ruangan lain dan lantai keramik khusus kamar mandi, nah pada daasarnya bahanya sama saja hanya keramik kamar mandi dibuat motif bintik - bintik agar kasar.

Keramik lantai saat ini cukuplah banyak sekali merk dan ukuran serta motif, karna memang kebutuhan masyarakat akan kerami cukup banyak sekali dan tidak terhitung banyaknya para pembeli keramik di indonesia, karena pembangunan rumah atau bangunan lainnya membutuhkan keramik, sera itu kualitas keramik juga punya banyak tipe dan turunanya, jadi anda pelru telitit dalam hal membeli keramik.

Merk keramik lantai yang dikenal baik itu kermaik lantai untukl dinding, kamar mandi atau rungan lainnya sudah banyak tersedia, seperti keramik roman, mulia platinum dan masih banyak lagi tentunya dari masing - masing merk keramik punya yang namanya keunggulan entah itu dari segi kualitas kuatnya, motifnya bagus dan warnanya yang bagus, jadi kembali ke konsumen untuk menentukan pilohannya sendiri.

Keramik untuk dinding rumah yang diperlu diperhatikan terutama adalah motifnya, karna dinding akan terlihat lebih jelas dibanding dengan lantai bawah, karna itu pilihlah motif yang mencolok yang bagus, sementara itu untuk keramik di dapur sebaiknya menggunakan keramik yang tidak terlalu licin, karena kerap kali dapur sering terjadi tumpahan minyak yang akan membahayakan anda karena bisa licin.

Selain berbagai tipe dan merk keramik, motif juga banyak yang mencairinya salah satunya adalah motif kayu, yang sangat cocok untuk diterapkan pada rumah minimalis yang berkonsep klasik, tentunya anda menyukainya bukan. Keramik dinding dapur biasanya menggunakan keramik yang bermotif bunga dan buah - buahan, sesuai runganya dapur yang berkaitan dengan makanan.

Contoh Desain Lantai Keramik Terbaru




Lantai Keramik


Lantai Keramik


Lantai Keramik


Lantai Keramik


Lantai Keramik


Lantai Keramik


Lantai Keramik


Lantai Keramik


Lantai Keramik


Lantai Keramik


Lantai Keramik


Lantai Keramik


Lantai Keramik


Lantai Keramik


Lantai Keramik


Lantai Keramik


Lantai Keramik


Lantai Keramik


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Lantai Keramik Rumah Minimalis Platinum dan Roman