Kumpulan Info Tentang Desain Rumah Minimalis, Model rumah Minimalis, Dapur Minimalis, dan Denah Rumah minimalis.

Desain Rumah Mewah Minimalis yang Menawan dan Mempesona



Desain Rumah Mewah Minimalis yang Menawan dan Mempesona - Bagi beberapa kalangan keluarga di seluruh dunia, khususnya di Indonesia, rumah mewah memang sangat digemari keberadaannya. Terlebih lagi jika anda memiliki budget yang sudah anda kumpulkan untuk membangun atau membeli rumah mewah yang tujuannya tak lain adalah membahagiakan keluarga dalam menghuni rumah mewah idaman anda. Rumah mewah bagi sebagian orang menawarkan angin kenyamanan dan ketentraman. Bahkan, rumah mewah merupakan investasi yang besar terlebih kita juga tinggal di dalamnya, mengingat harga properti semakin hari semakin melambung tinggi.

Agar anda tidak membangun rumah mewah idaman dengan cara yang asal-asalan, terlebih dahulu anda memperhatikan desain-desain rumah yang memang diakui sisi eleganitas dan sisi estetika yang memang sudah diperhitungkan dan penilaian dalam skala nasional maupun global. Ketika kita membangun rumah idaman yang dianggap mewah tanpa melihat dan mencontoh desain-desain rumah mewah yang ada, maka, rumah idaman anda malah tidak terlihat mewah dan cenderung terlihat tidak memiliki nilai estetika yang tinggi, bahkan bisa disebut rumah mewah yang acak-acakan.

Rumah mewah dapat dibagi menjadi beberapa kategori sesuai nilai estetika yang terdapat dalam suatu desain rumah itu sendiri. Yang pertama adalah rumah mewah minimalis, yang dimana rumah mewah minimalis ini cenderung tidak memakan banyak lahan, efisien dalam pembangunan baik dari segi waktu maupun bahannya. Titik beratnya hanya pada keahlian para arsitek yang memiliki jiwa seni yang tinggi. Yang kedua adalah rumah mewah real estate, atau yang disebut sebagai rumah gedongan. Memang tak diragukan lagi bahwa rumah Real estate cenderung terlihat sangat mewah, tapi tidak menutup kemungkinan  bahwa rumah gedongan akan terlihat seperti rumah asal-asalan jika tidak memiliki nilai sekaligus unsur estetika di dalam desain rumah itu sendiri.

Estatuariosoleado.blogspot.com, sebagai salah satu blog yang juga ikut memberikan informasi seputar desain rumah mewah, kali ini akan menyajikan rumah mewah minimalis yang elegan, memiliki nilai estetika, dan anggun sebagai berikut.








Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Desain Rumah Mewah Minimalis yang Menawan dan Mempesona