Kumpulan Info Tentang Desain Rumah Minimalis, Model rumah Minimalis, Dapur Minimalis, dan Denah Rumah minimalis.

Desain Rumah Mewah Minimalis 2 Lantai

Desain Rumah Mewah Minimalis 2 Lantai – Harga rumah mewah yang tinggi ternyata tidak membuat orang-orang mengurungkan niatnya untuk memiliki rumah tersebut. Kenyamanan, keindahan, fungsionalitas, kemewahan dan prestise adalah tujuan utama yang menjadi alasan bagi seseorang ketika mereka berencana memiliki sebuah rumah mewah.

Sepanjang tahun 2014, permintaan rumah minimalis 2 lantai dengan desain mewah meningkat hingga 60%. Sebagian besar dari peminta runah mewah tersebut adalah para eksekutif muda yang memiliki penghasilan tinggi. Beberapa gambar desain rumah mewah minimalis 2 lantai ini kami berikan sebagai referensi untuk Anda yang sedang berencana memiliki rumah impian anda.

Desain Rumah Mewah Minimalis 2 Lantai

Gambar Desain Rumah Mewah Minimalis 2 Lantai 2015 Terbaru

Gambar Desain Rumah Mewah Minimalis 2 Lantai Bergaya Eropa

Gambar Desain Rumah Mewah Minimalis 2 Lantai Mediteranian

Gambar Desain Rumah Mewah Minimalis 2 Lantai Type 54

Gambar Desain Rumah Mewah Minimalis 2 Lantai Type 60 dan 70

Gambar Desain Rumah Mewah Minimalis 2 Lantai Type-70

Gambar Desain Rumah Mewah Minimalis 2 Lantai Untuk Hook

Gambar Desain Rumah Mewah Minimalis 2 Lantai

Dari gambar desain rumah mewah minimalis 2 lantai di atas Anda dapat memilih salah satu desain yang sesuai dengan kepribadian dan anggaran Anda. Desain rumah mewah minimalis 2 lantai yang paling banyak diminati adalah rumah dengan gaya modern. Rumah mewah minimalis 2 lantai sangat sesuai digunakan oleh orang yang berkepribadian dinamis dan menyukai keindahan.

Dekorasi Untuk Rumah Mewah Minimalis 2 Lantai:

Desain rumah mewah minimalis 2 lantai memang memiliki kelebihan tersendiri. Namun tanpa dekorasi yang tepat, kemewahan yang sudah ada akan menjadi berkurang nilainya. Dekorasi interior rumah mewah minimalis 2 lantai biasanya menggunakan perabotan dan furnitur yang minimalis juga. Hampir semua furnitur, hiasan, dan dekorasi pemanis yang digunakan dalam rumah mewah minimalis berbentuk sederhana, namun berkesan mewah. Dekorasi yang diterapkan tidak sekedar bertujuan untuk mempercantik rumah tersebut, tapi lebih mengedepankan aspek manfaatnya.

Desain rumah mewah minimalis 2 lantai yang indah harus diikuti dengan pewarnaan dinding yang tepat. Selain untuk memperindah, warna dinding juga mencerminkan kepribadian dari pemiliknya. Lepas dari semua itu, rumah mewah modern bergaya minimalis seharunya mengunakan warna dinding yang minimalis juga. Anda memang diperbolehkan mewarnai rumah Anda dengan berbagai warna yang Anda inginkan, namun tidak lebih dari 3 perpaduan warna. Semakin banyak Anda menorehkan warna yang berbeda dalam sebuah rumah, maka akan semakin sulit pula Anda memperoleh keindahan yang Anda inginkan.

Warna dinding yang cerah akan membuat ruangan terlihat lebih luas, sebaliknya warna dinding yang gelap akan membuat ruangan terlihat lebih sempit. Namun bila Anda ingin membuat rumah Anda terlihat lebih “berwarna”,Anda dapat memadukan warna cerah dengan warna gelap,namun hanya pada sebagian kecil dinding rumah Anda.

Desain Eksterior Untuk Rumah Mewah Minimalis:

Biasanya, rumah mewah minimalis 2 lantai dibangun di atas lahan yang luas. Hal tersebut akan mempermudah pemilik rumah yang ingin mengapresiasikan hal-hal yang disukainya, misalnya membuat kolam renang berukuran sedang atau membuat taman kecil di atas lahan yang tidak digunakan.

Demikianlah tips desain dan dekorasi rumah mewah minimalis 2 lantai. Semoga tips yang kami berikan tersebut dapat memperkaya inspirasi Anda untuk menjadikan rumah Anda terlihat lebih indah dan nyaman.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Desain Rumah Mewah Minimalis 2 Lantai