Kumpulan Info Tentang Desain Rumah Minimalis, Model rumah Minimalis, Dapur Minimalis, dan Denah Rumah minimalis.

Desain Pintu Rumah Minimalis Sederhana dan Indah



Desainpintu rumah minimalispintu rumah merupakan salah satu bagian rumah yang paling penting disaat anda ingin membuat rumah dengan gaya minimalis atau klasik ataupun modern ataupun konvensional. Pintu memiliki fungsi sebagai jalan keluar masuk dalam rumah. Tentunya hal ini akan menjadi pemandangan utama ketika kita masuk atau keluar rumah, sehingga hal itu juga penting dalam mendesain pintu. Ada banyak model pintu yang bisa anda gunakan dalam memperindah rumah anda, dan tentunya model pintu tersebut harus disesuaikan dengan desain rumah agar telihat lebih serasi dan indah. 
Dengan desain yang cocok dan indah, tamu yang akan masuk rumah juga akan merasa nyaman dan mengagumi keindahan rumah anda. dalam mendesain pintu rumah, anda bisa memilih bahan pintu terlebih dahulu. Model rumah minimalis identik dengan kesederhanaan. Rumah minimalis tidak memerlukan ukiran kayu yang sangat rumit. Sehingga desain pintunya menggunakan ukiran yang sederhana, biasanya motif yang digunakan adalah garis bergelombang.
Desain pintu rumah minimalis ada yang menggunakan 1 pintu utama dan 2 pintu utama. Namun rumah yang menggunakan desain pintu utama dengan satu pintu akan lebih menghemat biaya dibandingkan dengan 2 pintu utama. Model 1 pintu utama juga tidak memerlukan banyak warna, dan hal ini akan sangat bagus jika anda menggunakan warna yang senada dengan cat rumah minimalis anda dan yang lebih utama dengan cat bagian luar. Dengan gaya pintu yang sederhana dan tegas akan menimbulkan kesan bagi penghuni rumah merupakan orang yang sederhana namun mempunyai prinsip yang sangat kuat.
Ada juga yang menarik dengan desain pintu yakni pintu dengan model geser yang juga merupakan satu desain pintu modern. Akan tetapi jika anda ingin menggunakan desain pintu model ini, anda harus memberikan jarak yang cukup di sisi pintu utama anda. selain itu, dengan menggunakan pintu geser akan bisa mempercantik tampilan dengan adanya jendela pada masing  masing sisi sehingga desain pintu rumah anda akan terlihat lebih mewah dan elegan.
Demikian uraian tentang Desain Pintu Rumah Minimalis.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Desain Pintu Rumah Minimalis Sederhana dan Indah