Kumpulan Info Tentang Desain Rumah Minimalis, Model rumah Minimalis, Dapur Minimalis, dan Denah Rumah minimalis.

Desain Rumah Sederhana Yang Elegan : Gambar dan Tips

Desain Rumah Sederhana Yang Elegan : Gambar dan Tips  – Desain pada dinding bagian depan rumah sangat menentukan ciri khas dari sebuah rumah. Desain rumah sederhana biasanya menerapkan bentuk-bentuk sederhana, misalnya lekuan atau garis yang dikombinasikan dengan perpaduan 2 atau 3 warna cat yang akan membuatnya semakin indah.

Untuk mendapatkan kesan alami, anda dapat membuat sebuah taman kecil di halaman depan. Hamparan rumput hijau dengan beberapa tanaman kecil akan membuat rumah Anda terlihat lebih lengkap dan lebih bersahabat. Contoh desain rumah sederhana dapat Anda lihat pada gambar-gambar di bawah ini:

Desain Rumah Sederhana Yang Elegan

Contoh Desain Rumah Sederhana

Desain Rumah Minimalis Sederhana Tampak Dari Belakang

Desain Rumah Minimalis Sederhana Type 36 Dengan Taman

Desain Rumah  Sederhana Type 70 Yang Elegan

Desain Rumah Minimalis Sederhana Yang Elegan

Desain Rumah Sederhana Bergaya Minimalis

Desain Rumah Sederhana Minimalis Type 70

Desain Rumah Sederhana Type 70 Terbaru

Faktor Penting dalam Rumah dengan Desain Sederhana:

Dekorasi dalam rumah dengan area yang sempit harus dilakukan dengan seksama, yaitu dengan mempertimbangkan luas, kebutuhan dan dana yang Anda miliki. Hal penting yang tidak boleh Anda abaikan adalah sirkulasi udara dan cahaya matahari. Rumah yang pengap dan gelap akan membuat suasana menjadi tidak nyaman, terlebih jika rumah tersebut hanya berukuran kecil. Untuk menyiasatinya Anda harus menempatkan jendela pintu pada sisi yang tepat, yaitu sisi yang tidak tidak terhalang bangunan atau pepohonan.

Dekorasi Interior Rumah Sederhana:

Agar rumah sederhana terlihat menarik, kita dapat menerapkan dekorasi interior yang sederhana dan tidak berlebihan, misalnya dengan mengantungkan beberapa bingkai hiasan dinding pada setiap ruangan. Trik lain yang dapat Anda gunakan umtuk memanipulasi agar rumah terlihat lebih luas adalah dengan memasang kaca berukuran besar pada salah satu sisi dinding ruangan.

Furnitur Dalam Rumah Berdesain Sederhana:

Sebuah rumah dengan desain yang indah tentu tidak lengkap tanpa adanya furnitur di dalamnya. Untuk rumah dengan desain sederhana, gunakanlah furnitur dengan bentuk sederhana pula. Furnitur yang paling mudah diterapkan pada sebagian besar rumah adalah furnitur dengan desain minimalis modern. Furnitur bergaya minimalis modern dirancang dengan desain yang indah dan dapat memberikan manfaat yang maksimal.

Agar desain rumah sederhana terlihat semakin indah, percantik rumah Anda dengan keramik bermotif yang sederhana pula. Untuk mendapatkan kesan alami, Anda dapat menggunakan lantai keramik dengan motif kayu. Sedangkan untuk Anda yang menyukai kesan modern, Anda dapat memilih keramik berwarna terang dengan motif futuristic.


Kenyamanan dari sebuah rumah tidak tergantung dari luas atau kemewahan desain yang dimilikinya. Selama didesain dengan baik, rumah sederhana dengan ukrukan yang mungil dapat memberikan kenyamanan yang sempurna. Demikianlah tips dan contoh desain rumah sederhana ini kami dampaikan. Semoga tulisan berjudul Desain Rumah Sederhana yangElegan : Gambar dan Tips ini bermanfaat untuk Anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Desain Rumah Sederhana Yang Elegan : Gambar dan Tips