Kumpulan Info Tentang Desain Rumah Minimalis, Model rumah Minimalis, Dapur Minimalis, dan Denah Rumah minimalis.

Denah Rumah Sederhana: Cara Membuat Denah dan Contoh Gambar

Denah Rumah Sederhana: Cara Membuat Denah dan Contoh Gambar - Apakah Anda sedang berencana membangun sebuah rumah? Apakah Anda tahu apa saja yang dibutuhkan untuk membangun sebuah rumah? Setiap orang tentu menginginkan hunian yang indah, nyaman dan dapat digunakan dalam aktifitas sehari-hari. Selain dana yang cukup untuk membeli material, hal lain yang tidak boleh dianggap sepele adalah denah rumah.

Dalam menentukan denah, ide yang kreatif sangat dibutuhkan. Fungsi denah sangat penting, misalnya sebagau gambaran tentang bagaimana rumah tersebut setelah selesai dibangun, baik dari segi bentuk, ukuran maupun tata letak dari setiap ruangan yang dibuat.

Kali ini kami akan memberikan beberapa contoh denah rumah sederhana. Anda dapat memilih salah satu denah yang paling sesuai, atau Anda dapat mengambil bagian tertentu dari salah satu denah tersebut, kemudian menggabungkannya dengan denah lain. Dengan cara itu Anda akan mendapatkan denah rumah sederhana yang paling sesuai dengan keinginan, anggaran dan luas lahan yang Anda miliki. Contoh denah rumah sederhana dapat Anda lihat dari contoh gambar di bawah ini:

Contoh Denah Rumah Sederhana

Contoh Denah Rumah Sederhana

Contoh Denah Rumah Minimalis Sederhana 2 Lantai

Contoh Denah Rumah Minimalis Sederhana Denah-Rumah-Type-45-Minimalis-

Contoh Denah Rumah Minimalis Sederhana Terbaru

Contoh Denah Rumah Minimalis Sederhana Type 45

Contoh Denah Rumah Minimalis Sederhana Type-45


Denah Rumah Minimalis Sederhana Type 36-60


Gambar Denah Rumah Minimalis Sederhana

Itulah beberapa contoh denah rumah sederhana. Untuk Anda yang ingin menciptakan denah sendiri, Anda dapat menggunakan beberapa aplikasi online secara gratis. Salah satu aplikasi untuk membuat denah yang sering kami gunakan adalah floorplanner

Membuat Denah Rumah Sederhana:

Aplikasi floorplanner cukup mudah digunakan, bahkan oleh orang yang awam sekalipun. Hanya dibutuhkan pengetahuan komputer dan internet dasar untuk menjalankannya. Dengan merancang denah sendiri, Anda akan memperoleh beberapa keuntungan, diantaranya adalah:

1.  Menghemat biaya:
Mahalnya biaya yang harus dikeluarkan untuk membayar jasa arsitek adalah alasam utama yang harus Anda pertimbangkan sebelum Anda memutuskan untuk memesan sebuah denah. Dengan membuat denah rumah sederhana, Anda akan menghemat dana yang cukup besar, hingga jutaan rupiah.

2. Menciptakan bentuk rumah yang sesuai dengan keinginan Anda:
Semua orang tentu memiliki keinginan berbeda, begitu juga dengan desain rumah. Denah rumah sederhana dapat dibuat sesuka hati, sesuai impian Anda selama ini. Gunakan imajinasi terbaik Anda, namun ingat, jangan keluar dari hal dasar yang Anda miliki, yaitu anggaran, kebutuhan dan luas lahan yang akan digunakan untuk membangun rumah. 


Secara sederhana, denah adalah rancangan awal dari sebuah rumah. Perencaaan yang baik akan memberikan hasil akhir yang baik pula. Demikianlah tips tentang DenahRumah Sederhana, semoga bermanfaat untuk menambah pengetahun Anda dalam menentukan denah rumah sederhana yang paling baik untuk Anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Denah Rumah Sederhana: Cara Membuat Denah dan Contoh Gambar